Rabu, 26 Oktober 2011

28 Oktober Aksi Nasional



Jakarta-Rencana aksi besar-besaran aliansi mahasiswa yang akan digelar pada tanggal 28 Oktober 2011, bersamaan dengan memperingati hari sumpah pemuda, diawali dengan membuka posko konsolidasi dan dukungan dan perjuangan mahasiswa, di halaman kantor YLBHI jalan Diponegoro, Jakarta.

Menurut salah seorang mahasiswa Universitas Mpu Tantular, Ricko, pembentukan posko ini menunjukkan keseriusan mahasiswa yang akan bergerak dengan satu komando,"Ini adalah salah bentuk menunjukkan kemarahan kami atas prilaku pemerintahan yang tidak beres,"ujarnya kepada madanionline di halaman YLBHI, Jakarta (25/10/2011).

Posko konsolidasi ini efektif mulai dibuka pada hari Rabu (26/10/2011). Selain membagikan selebaran yang bersifat seruan dan himbauan kepada pengguna jalan, juga membuka kotak penerimaan sumbangan untuk mendanai gerakan aksi pada tanggal 28 mendatang tersebut.

Pada kesempatan yang sama, mahasiswa Universitas Bung Karno, Jhoni, meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untukmrndukung gerakan ini, mengingat negara sedang dalam kondisi yang kronis. Ucap Jhoni.

Adapun kampus yang tergabung dalam aliansi ini adalah Universitas Azahra, FAM Al=Azhar, FAM UI, FAM Trisakti, Universitas Bung Karno, Universitas Kristen Indonesia, Universitas Mpu Tantular, IISIP, FAM se-Banten dan Universitas Muhammadiyah Jakarta. Eddy Piliang.

Tidak ada komentar:

 

Template by NdyTeeN Redesign Mung Bisnis